Beranda Pekanbaru Joni Irwan Diharapkan Bekerja Profesional

Joni Irwan Diharapkan Bekerja Profesional

0
BERBAGI

Pekanbaru – Plt Sekwan DPRD Riau Joni Irwan berjanji akan menyelesaikan segala persoalan yang terjadi selama ini di lingkungan DPRD Riau. Disisi lain DPRD Riau berharap tidak ada lagi kendala baik di internal maupun yang ada kaitan dengan pihak ketiga.

Hal itu disampaikan ketua Komisi I DPRD Riau Edy M. Yatim usai melakukan rapat internal dengan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Riau, Kamis (7/7/22).

“Dalam rapat internal tadi pak Plt Sekwan siap memberikan suppot terhadap kegiatan-kegiatan kedewanan. Dan itu kita harapkan lebih baik lagi kedepan,” ucapnya.

Politisi asal fraksi Demokrat itu menjelaskan, dalam rapat internal tersebut, pihaknya berharap agar Plt Sekwan bekerja profesional sesuai yang ditugaskan oleh pimpinan dan bisa menyelesaikan persoalan di Sekretariat.

“Beliau janji dalam waktu singkat akan menyelesaikan persoalan-persoalan yang selama ini ada disini. Sehingga kita harapkan tidak ada lagi kendala baik di internal maupun yang ada kaitannya dengan pihak ketiga,” ujarnya.

Terkait masalah administrasi ucap Edy, terhitung mulai tanggal 23 Mei sampai 28 Juni 2022, Pengguna Anggaran (PA) masih yang lama yakni Muflihun. Sedangkan terhitung 29 Juni sampai sekarang PA sudah Joni Irwan.

“Artinya sudah bisa melaksanakan administrasi keuangan dan lain-lainnya,” terangnya.

Anggota dewan asal dapil Rokan Hilir itu berharap agar menjaga kondusifitas di internal gedung DPRD Riau.

“Untuk menjaga “rumah besar” kita ini, sebagai profesional bisa memberikan dukungan kepada segala elemen kedewanan disini,” ujar Edy.

Sementara menyinggung soal pengunduran diri Bendahara Keuangan Sekwan, Sepriani, pihaknya minta agar Plt Sekwan menempuh langkah persuasif.

“Coba ditanyakan betul. Kalau memang ada hal yang mengganjal betul, coba bicarakan langsung. Jika memang tidak, pilih langkah berikutnya. Jangan gara-gara satu orang yang lain terbengkalai. Tadi kata Sekwan alasan dia (Sepriani,red) karena orangtuanya sakit,” ujar Edy menyarankan Plt Sekwan. (fin/p24)

Print Friendly, PDF & Email