Beranda Pekanbaru Agenda Rapat Paripurna DPRD Riau Batal Digelar

Agenda Rapat Paripurna DPRD Riau Batal Digelar

8
BERBAGI

Newsoke.net – Sesuai dengan agenda rapat paripurna DPRD Riau digelar Kamis 10 Februari 2022 pukul 10 WIB. Namun hingga pukul 12.00 WIB rapat paripurna yang sedianya membahas 5 agenda tersebut batal digelar tanpa pemberitahuan.

Dikutip oleh potret24.com, Salah satu anggota DPRD Riau Sugeng Pranoto saat ditanya, mengaku pembatalan paripurna hari ini, ia peroleh dari informasi dari mulut ke mulut.

Sugeng pun terus mempertanyakan alasan dibalik batalnya paripurna DPRD Riau. Apakah eksekutifnya, apakah pimpinannya atau anggotanya tidak quorum.

“Kita hanya tahu dari mulut ke mulut. Sampai sekarang belum ada informasi resmi apa alasan dari Sekwan. Yang jelas batal gitu”, ujar politisi PDIP DPRD Riau itu sambil menuruni tangga gedung DPRD Riau.

Ia mengatakan selama pandemi covid-19, pembatalan paripurna baru kali ini terjadi tanpa pemberitahuan.

Sementara itu Sekwan DPRD Riau Muflihun saat dikonfirmasi masalah itu, menyarankan wartawan untuk ditanya langsung sama pimpinan DPRD Riau.

“Bg.. lgsg ke pimpinan ya”, jawab Muflihun via WhatShap singkat.

Pantaun wartawan di lantai II Gedung DPRD Riau, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution sempat berada diruang VVP selama 2 jam.

Sementara diruang rapat paripurna terdapat 13 anggota dewan yang standby. (p24/fin)