Beranda Nasional Menjalin Silahturahmi Bersama Insan Pers Lapas Sekayu Adakan Media Gathering

Menjalin Silahturahmi Bersama Insan Pers Lapas Sekayu Adakan Media Gathering

7
BERBAGI

Newsoke.net – Guna mewujudkan sinergitas, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) IIB Sekayu menggelar silaturahmi dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang dikemas dalam Media Ghatring di Pusat Jajanan Kuliner Sekayu, Selasa malam (08/02/2022)

Acara Media Gathering langsung dipimpin Kepala Lapas Kelas II B Sekayu Ronal Heru Pratama AMd Ip SH MH didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan (Ka. KPLP) Fitri Yadi, dihadiri para, pegawai, staf Lapas kelasll B Sekayu.

Di dalam acara silaturahmi tersebut Kalapas Kelas ll B Sekayu Ronald Heru Praptama A.Md IP SH MH  menyampaikan, salam kenal dan salam silaturahmi dari Saya kalapas yang baru dan belum lama ini bertugas di lapas kelas ll B Sekayu.

” Semoga, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Sekayu dengan insan pers, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).,’ kataKalapas.

Lanjut Ronald “Tentu untuk mewujudkan  visi dan misi Lapas Kelas IIB Sekayu membuka diri menerima saran,Kritik dan masukannya dari rekan rekan sekalian Demi mewujudkan visi dan misi  institusi ini pungkas Ronald.

Dan intinya kami dari Lapas mengajak seluruh media di Sekayu untuk jalin silaturahmi, agar tidak ada miskomunikasi dan bisa terjalin komunikasi yang baik.

Di tengah acara silaturahmi tersebut adapun sesi tanya jawab yang telah di sampaikan oleh rekan rekan media/wartawan untuk Lapas kelas ll B Sekayu, yang berisikan saran dan kritik dari berbagai awak media.

Adapun tujuan sesi tanya jawab tersebut yang intinya Lapas kelas ll B Sekayu jangan terkesan tertutup untuk jalin komunikasi silaturahmi dengan awak media yang ada di kabupaten Musi Banyuasin kususnya. (p24)