Beranda Rokan Hulu Normal Harahap Sebut Vaksinasi Batang Kumu Mencapai 90%

Normal Harahap Sebut Vaksinasi Batang Kumu Mencapai 90%

13
BERBAGI

Newsoke.net – Perdana hari kerja, Normal Harahap, Kepala Desa Batang Kumu hadiri Rapat Koordinasi kepala desa/kelurahan se Kecamatan Tambusai di Aula Kantor Camat Tambusai. Rabu/26/01/2020.

Rakor digelar untuk membahas lima poin, yakni percepatan vaksinasi, penyesuaian data jumlah penduduk, persiapan MTQ kecamatan Tambusai, pembentukan tim sepakbola Tambusai FC untuk turnamen Apdesi Cup Rohul, dan membahas laporan BKD.

Usai Rakor dilaksanakan, Normal Harahap saat dijumpai oleh tim potret24.com mengaku bahwa Batang Kumu saat ini banyak permasalahan yang harus dituntaskan. Termasuk masalah kependudukan sesuai poin kedua yang dibahas pada rakor hari ini. Namun Batang Kumu hari ini unggul dalam program percepatan vaksinasi.

“Hari ini vaksinasi kita sudah mencapai 90 Persen. Usaha ini tentu merupakan hasil dari kerja keras satgas covid yang terlibat. Mulai dari aparatur pemdes, kapolsek, bahkan kami juga libatkan Pemuda Pancasila” Tandas Normal Harahap, Kades Batang Kumu.

“Setiap hari kami razia vaksin di Batang Kumu ini. Bahkan kami jemput bola datang ke rumah-rumah guna mendukung percepatan pelaksnaan vaksin” tambahnya. (p24).