Beranda Bengkalis DT Peduli Riau Bersama BPJS Ketenagakerjaan Laksanakan Program Muharram Bantuan Biaya Anak...

DT Peduli Riau Bersama BPJS Ketenagakerjaan Laksanakan Program Muharram Bantuan Biaya Anak Yatim

9
BERBAGI

Bengkalis – Mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Daarut Tauhid (DT) Peduli Riau bersama BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar – Riau, melaksanakan Program Muharram Peduli Negeri berupa Bantuan Biaya sekolah untuk anak Yatim Dhuafa di Riau.

Periode penyaluran program Muharram Peduli Negeri ini dilaksanakan mulai 27 Agustus 2021 – 31 Agustus 2021 dengan mekanisme tim DT Peduli Riau menyalurkan bantuan dengan mendatangi langsung rumah penerima manfaat.

Meningkatnya jumlah anak yatim dhuafa di daerah Riau maka perlu kepedulian kita sebagai pribadi dan masyarakat dalam membantu kebutuhan anak-anak yatim dhuafa yang terdampak Covid-19 termasuk kebutuhan sekolahnya.

“Dengan adanya Program Muharram Peduli Negeri ini diharapkan semua lapisan masyarakat bisa ikut andil dalam membantu kesejahteraan sesama termasuk anak-anak yatim yang masih bersekolah di saat pandemi Covid-19. Dan terimakasih kita ucapkan kepada BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar-Riau sudah mempercayakan kita untuk menyalurkan bantuan kepada yatim dhuafa,” Ungkap Deni, selaku Kepala Cabang DT Peduli Riau.

Untuk itu BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbar – Riau melalui DT Peduli Riau, menyalurkan Bantuan kepada 100 anak yatim dhuafa yang tersebar di daerah Riau.

Bantuan yatim dhuafa yang diberikan berupa uang tunai dan sembako.

“Bentuk kepedulian terhadap yang membutuhkan khususnya yatim dhuafa ini sangatlah berarti bagi desa kita, semoga kegiatan DT Peduli Riau dan BPJS ketenagakerjaan kanwil Sumbar – Riau ini terus berlanjut,” Ujar Mas’ud, Kepala Desa Pematangduku timur.

Adapun wilayah penyaluran dilaksanakan di daerah kecamatan Bengkalis yang meliputi Desa Ketamputih, Desa Sungai Batang, Desa Pematangduku Timur, Desa Pematang Duku serta Kota Pekanbaru yang meliputi kecamatan Rumbai, kecamatan Rumbai Barat, kecamatan Rumbai Timur dan kecamatan Payung Sekaki.

“Terimakasih saya ucapkan kepada BPJS ketenagakerjaan dan DT Peduli Riau semoga bantuan ini bisa untuk bayar sekolah yang tertunda,” Ungkap Tiwi, salah satu penerima manfaat yatim dhuafa sebagai bentuk rasa terimakasihnya. (***)