Beranda Rokan Hilir Antisipasi Banjir, Bupati Rohil Perintahkan DLH dan PUPR Siagakan Alat Berat

Antisipasi Banjir, Bupati Rohil Perintahkan DLH dan PUPR Siagakan Alat Berat

3
BERBAGI

Bagansiapiapi – Intensitas hujan yang mulai tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kota Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) mulai digenangi air.

Mendengar adanya keluhan dari masyarakat, Bupati Rohil Afrizal Sintong secara sigap memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan PUPR untuk menyiagakan beberapa alat berat yang dimiliki Pemda Rohil, Senin (30/8/2021).

“Saya sudah sampaikan kepada masyarakat, bahwa alat berat Pemda Rohil dari DLH dan Dinas PU sudah standby untuk mengerjakan parit ataupun anak sungai yang sumbat, ” kata Afrizal Sintong.

Bupati menyebutkan, hujan yang melanda beberapa hari ini membuat sebagian daerah Bagansiapiapi mulai digenangi air sehingga menjadi keluhan masyarakat.

Adapun beberapa wilayah di Bagansiapiapi yang kerap mengalami banjir jika musim penghujan kata Bupati, seperti daerah Jalan Satria Tangko, Jalan Selamat, dan Jalan Madrasah.

“Semoga dengan turunnya alat berat itu, dapat segera meminimalisir banjir. Kita doakan semoga banjirnya cepat surut, ” pungkasnya. (ckp)

Print Friendly, PDF & Email