Beranda Riau Gubri Harap Paskibraka Riau 2021 Berikan Yang Terbaik

Gubri Harap Paskibraka Riau 2021 Berikan Yang Terbaik

3
BERBAGI

Newsoke.net, Pekanbaru – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Riau Tahun 2021 dapat mengikuti latihan dengan baik dan bisa memberikan yang terbaik saat upacara penaikan bendera dan penurunan bendera.

“Kami harap adik-adik Paskibraka dapat memberikan yang terbaik saat upacara HUT RI ke-76 mendatang,” tuturnya saat diwawancarai usai meresmikan pengukuhan Paskibraka Provinsi Riau Tahun 2021 di Balai Serindit Gedung Daerah, Kamis (12/8/2021).

Gubri menyampaikan bahwa keberhasilan dari latihan Paskibraka Provinsi Riau Tahun 2021 ini akan ditentukan pada waktu upacara penaikan bendera dan penurunan bendera pada HUT RI ke-76, 17 Agustus 2021 mendatang.

“Berhasil atau tidaknya latihan adik-adik Paskibraka ini akan dilihat dari upacara penaikan benderan dan penurunan bendera,” ujarnya.

Selain itu, Gubri mengatakan bahwa kegiatan pelatihan untuk pengukuhan ini adalah bagian dari tugas adik-adik Paskibraka Provinsi Riau Tahun 2021. Yang mana mereka, menurut Gubri, juga sudah siap mengibarkan bendera pusaka pada waktu penaikan maupun penurunannya.

“Jadi mereka sudah mengikuti pelatihan selama dua minggu lamanya setelah itu mereka dikukuhkan oleh kepala daerah dan mereka menjadi pasukan pengibar bendera pusaka merah putih,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap dengan melakukan latihan dengan sunguh-sungguh dan pelaksanaan upacara HUT RI ke-76 mendatang akan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami yakin dengan latihan yang begitu intensif dan mereka sudah bersungguh-sungguh semoga pada waktu pelaksanannya nanti akan berjalan dengan sukses,” harapnya. (mcr/kitt)