Beranda Pekanbaru Rapat Konsolidasi Perdana, PKB Pekanbaru Siap Usung Abdul Wahid di Pilgubri, Taufik...

Rapat Konsolidasi Perdana, PKB Pekanbaru Siap Usung Abdul Wahid di Pilgubri, Taufik Maju Pilwako

4
BERBAGI
Pekanbaru – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pekanbaru, menggelar rapat konsolidasi perdana di bawah komando Ketua DPC Taufik Arrakhman dan Sekretaris Yusfar, Rabu (26/5/2021).

Rapat tersebut juga dibarengi dengan rapat virtual DPP PKB yang menggelar salawat terhadap bencana dan bantuan untuk rakyat Palestina.

“Ini rapat perdana konsolidasi dan silaturahmi awal. Kita batasi karena protokol kesehatan yang tertuang. Informasi dari rapat ini nanti kita sebarkan melalui media sosial dan via Whatsapp kepada para kader,” kata Taufik.

Taufik mengatakan, bahwa waktu berlalu dengan cepat, tahun 2022 sudah mulai verifikasi partai untuk Pemilu 2024, maka saat ini sudah harus didapatkan caleg potensial dan sambil perkuat ranting. “Kita penuhi semua itu, makanya kita konsolidasi sedari awal,” kata Taufik lagi.

Dalam konsolidasi tersebut, tercetus bahwa PKB Pekanbaru bakal bersiap mengusung calon untuk Pilpres, Gubernur, dan Pilwako Pekanbaru, dan nama Taufik dipersiapkan untuk maju Pilwako.

Hal tersebut disampaikan oleh mantan ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Zaidir Albaiza. “Ada tiga agenda besar yang kader kita kita akan dukung. Yakni Ketum kita Muhaimin Iskandar untuk Pilpres, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid untuk Pilgubri dan Ketua DPC Kita, Taufik Arrakhman. Kita konsolidasi dan solidkan langkah,” kata Zaidir.

Taufik mengatakan Gus Ami atau Muhaimin Iskandar akan diperjuangkan untuk Pilpres, Abdul Wahid untuk gubernur, dan untuk di Pilwako Pekanbaru, dirinya mengatakan, DPC PKB Pekanbaru akan mendorong kader kader terbaik. (ckp)