Beranda Advertorial Bupati Wardan Hadiri Kegiatan Simaan Al Qur’an Dilantun Hafish dan Hafizah

Bupati Wardan Hadiri Kegiatan Simaan Al Qur’an Dilantun Hafish dan Hafizah

13
BERBAGI

Newsoke.net, Tembilahan – Bupati Inhil Wardan ini menghadiri sekaligus membuka kegiatan Simaan Al Qur’an oleh Hafish dan Hafizah. Agenda itu, berlangsung Kamis (8/4/21) malam. Yang bertempat di Masjid Darul Hikmah, Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PC Muslimat NU Hj.Zulaikhah Wardan, Ketua MUI  Kab.Inhil,Camat Tembilahan, Lurah se-Kecamatan Tembilahan, serta para ulama dan tokoh agama yang ada di Kecamatan Tembilahan.

Didalam sambutan, Bupati mengatakan, kegiatan ditaja merupakan aplikasi dari  Program Magrib Mengaji, serta Program Satu Desa/Kelurahan untuk Satu Rumah Tahfish yang beberapa tahun yang silam dilaksanakan. “Ini wujudnya aplikasi dari program yang dilakukan beberapa tahun silam,” ujar Bupati Wardan.

Kegiatan yang baik ini mendapat suport dari semua kalangan masyarakat, sebut Bupati Wardan. Perkembangannya tidak hanya di desa dan kelurahan saja, tetapi juga pada kecamatan sudah ada banyak yang mempersiapkan Rumah Tahfish.

Bupati juga berharap, kegiatan ini terus berlanjut dengan tujuan demi menjaga, penyempurnaanya bacaan para Hafish dan Hafizah. “Tentu harapan kita, kalau kegiatan ini tidak sampai disini saja. Ini mengingat di kemajuan zaman seperti sekarang ini perlu penerapan nilai nilai Qurani dalam kehidupan,” tutur Wardan. (adv)