Beranda Riau Digadang-gadangkan Kembali Pimpin DPW PKB Riau, Ini Kata Abdul Wahid

Digadang-gadangkan Kembali Pimpin DPW PKB Riau, Ini Kata Abdul Wahid

16
BERBAGI

Pekanbaru, Newsoke.Net- Sebagaimana diagendakan, Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke VI di Hotel Grand Central Pekanbaru, pada 9 Januari 2021.

Diketahui pula, bahwa kader PKB tetap menginginkan Abdul Wahid memimpin kembali untuk lima tahun kedepan. Hal adanya keinginan ini dikonfirmasi pada Abdul Wahid, hanya mengatakan, kalau Muswil merupakan genda lima tahunan, dan merupakan proses penyegaran dan penataan struktur di tingkat wilayah.

“Bahwa pelaksanaanya Muswil merupa agenda lima tahunan, dan merupakan proses penyegaran penataan struktur di tingkat wilayah. Muswil juga merupakan agenda pergantian kepengurusan untuk d tingkat wilayah. Agenda rutin 5 tahun sekali,” sebut Wahid.

Pria yang juga merupa Anggota DPR RI ini mengatakan, selain restrukturisasi kepengurusan, Muswil PKB Riau ini juga menjadi momen menyusun program kerja dan agenda-agenda politik. Karena itu, diharapkan agenda digelar ini dapat menuju arah kebaikan untuk partai dan masyarakat.

Politisi muda asal Indragiri Hilir ini juga menjelaskan tema yang diusung dalam muswil ini merupakan cerminan gerakan politik PKB yaitu melayani masyarakat. Hal ini terilhami konsep politik rahmatan lil ‘almin yang merupa asas politik PKB sejak berdiri.

Selain itu dikatakan Wahid lagi, upaya agar apa yang diperjuangkan tetap istiqamah dan konsisten sesuai dengan flatform politik PKB, maka pihaknya kembali memperkuat dan meneguhkan konsep politik rahmatan lil ‘alamin ini agar tetap memarnai agenda politik untuk melayani masyarakat tetap berjalan di masa-masa mendatang.

**