Beranda Nasional Zulkifli Hasan Berharap Tak Ada Pesoalan Lagi Antara Habib Rizieq Shihab dan...

Zulkifli Hasan Berharap Tak Ada Pesoalan Lagi Antara Habib Rizieq Shihab dan Pemerintah

2
BERBAGI

Jakarta, Newsoke.Net- Wakil Ketua MPR juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berharap permasalahan Habib Rizieq Shihab dan pemerintah segera diakhiri. Menurutnya, semua pihak harus bersatu karena Indonesia tengah menghadapi Covid-19 dan krisis ekonomi akibat pandemi itu.

“Berulang kali saya menyampaikan kita saat ini sedang krisis kesehatan Covid-19. Presiden mengatakan kita krisis ekonomi, ya kita menghadapi persoalan itu tidak ringan, menimbulkan dampak yang sangat luar biasa. Saatnya kita bersatu dan permusuhan antara Habib Rizieq Shihab terhadap pemerintah sebaiknya segera dihentikan,” kata Zulkifli Hasan, melalui keterangan tertulis, Senin (16/11/20).

Menurutnya, saat ini sudah tidak sepantasnya lagi ada perseteruan antara kelompok pendukung Habib Rizieq maupun pemerintah untuk tidak saling membenci. Karena itu, permusuhan antar saudara dan harus segera diakhiri.

“Kalau kita membenci satu kelompok buat apa saudara sendiri. Kita membenci kelompok lain, saudara sendiri juga, bukan orang lain. Oleh karena itu saatnya kita bersama-sama, saling menghormati. Kemarin ada Pilpres, ada Pileg, ada Pilgub, ya sudah, itu menjadi pelajaran penting, tapi permusuhan sesama saudara harus diakhiri,” katanya dilansir cakaplah.com.

Di samping itu, diharapkan melalui persatuan dengan berakhirnya permusuhan antara Habib Rizieq Shihab dengan Pemerintah, Indonesia bisa kembali kondusif dan berfokus kepada pemulihan, dari berbagai krisis yang kini melanda akibat pandemi Covid-19.

**