Beranda Riau Ditunjuk jadi Waka DPRD Riau, Agung Nugroho: Insya Allah Siap Perjuangkan Aspirasi...

Ditunjuk jadi Waka DPRD Riau, Agung Nugroho: Insya Allah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

4
BERBAGI

Pekanbaru, Newsoke.Net- Ditunjuk untuk menggantikan posisi Asri Auzar sebagai Wakil Ketua (Waka) DPRD Riau.

Agung Nugroho, mengaku siap jalankan perintah dari Ketua Umum (Ketum) DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Alhamdulillah ditunjuk serta dipercayai dari DPP Demokrat menjadi Waka DPRD Riau menggantikan Pak Asri Auzar yang maju Pilkada di Kabupaten Rohil. Selain itu, Insya Allah siap menerima amanah yang diberikan partai untuk perjuangkan aspirasi masyarakat Riau,” sebut Agung Nugroho.

Untuk diketahui, Keputusan Demokrat menjadikan Agung sebagai Wakil Ketua DPRD Riau tersebut, tertuang di dalam surat penetapan tertanggal 10 Oktober 2020 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya.

Ada dua poin yang ditegaskan dalam SK tersebut. Pertama, mencabut surat penetapan Asri Auzar sebagai Wakil Ketua DPRD Riau. Pada poin kedua, mengusulkan Pergantian Unsur Pimpinan Wakil Ketua DPRD Riau dari Asri Auzar kepada H Agung Nugroho yang sebelumnya menjadi ketua fraksi Demokrat DPRD Riau.

Sebelumnya diberitakan, ada tiga nama yang disebut sebagai calon kuat wakil ketua DPRD Riau dari fraksi Demokrat. Ketiga nama itu adalah Kelmi Amri yang sebagai anggota komisi IV DPRD Riau. Ia juga merupakan ketua DPC Demokrat Rokan Hulu

Sementara itu Edy M Yatim, merupakan anggota DPRD Riau menjabat sebagai Ketua Komisi V DPRD Riau dan sebagai Sekretaris DPD Demokrat Riau. Sedang halnya Agung Nugroho sebagai anggota DPRD Riau yang sebagai Ketua Faksi Demokrat DPRD Riau dan merupakan ketua DPC Demokrat Pekanbaru.

**