Beranda Riau Ade Agus Resah Namanya Dicatut untuk Tawarkan Lelang Mobil

Ade Agus Resah Namanya Dicatut untuk Tawarkan Lelang Mobil

1
BERBAGI

Pekanbaru, Newsoke.Net- Ketua di Komisi I DPRD Riau, Ade Agus Hartanto, mengaku kalau nama dicatut oleh orang tidak bertanggungjawab yang tawarkan pelelangan mobil. Pelaku memakai foto dirinya pada profil WhatsApp (WA), dan mengontak banyak orang.

Padahal kata Ade Agus Hartanto, kalau dirinya tidak pernah menawarkan mobil lelang dan memiliki akun tersebut. “Hal itu jelas tidak benar. Maka, diinformasi kepada semua sahabat, banyak modus penipuan. Termasuk, dengan memakai nama dan foto saya. Mohon untuk kita lebih berhati-hati lagi,” ujarnya.

Kepada wartawan, Ade Agus menyebut, nomor kontak WA dipakai menghubungi para sahabatnya dan juga menawarkan mobil lelang. Itu bukan miliknya. Nomor kontak tersebut adalah 081268100116. Dan itu jelas modus penipuan serta juga memburukan nama dirinya.

“Nomor kontak 081268100116, dipakai itu bukan milik saya. Dan di foto profil nomor kontak itu, terpajang foto saya. Tapi itu bukan nomor saya” tegas Ade Agus juga Sekretaris DPW PKB dilansir cakaplah.com.

Terkait pencatutan nama dan foto untuk penipuan tersebut, Ade Agus berencana segera melaporkanya ke pihak berwajib, agar pelaku dapat ditangkap. Sehingga diharap tidak ada korban nantinya.

**red/rul