Beranda Riau Sayed Abubakar Assegaf- Reni Nurita Ini Siap Pekan Depan Deklarasi Maju di...

Sayed Abubakar Assegaf- Reni Nurita Ini Siap Pekan Depan Deklarasi Maju di Pilkada Siak

34
BERBAGI

Pekanbaru, Newsoke.Net- Disaat ini pasanganya Sayed Abubakar Assegaf – Reni Nurita hampir dipastikan berlayar di Pilkada Kabupaten Siak Tahun 2020. Pasalnya dalam waktu dekat diketahui SK dukungan dari PKS turun dari DPP.

Yang sebelumnya, diketahui sudah ada SK dukungan dari DPP Demokrat untuk pasanganya Sayed Abubakar Assegaf – Reni Nurita ini. Sehingga jika ditotalkan perolehannya kursi, untuk pasangan ini adalah 8. Tercatat yaitu ada sebanyak 4 kursi PKS dan 4 kursi Demokrat di DPRD Kabupaten Siak.

Terkait hal ini, Sayed Abubakar Assegaf dikonfirmasi mengatakan, untuk saat ini SK dari DPP Demokrat sudah ada. Untuk SK dari PKS itu, tinggal dijemput ke DPP. “Kalau ditotal jumlah kursinya telah ada 8 di DPRD Kabupaten Siak. Maka, untuk persyaratan ini sudah lengkap,” ungkap Balon Bupati Siak.

Lebih lanjut, Sayed Abubakar menyebut,
seiring sudah ada dukunganya dari PKS dan Demokrat ini, maka direncana akan
melakukan deklarasi pekan depan. Kata mantan anggota DPR RI ini, karena saat sekarang sudah cukup kursi berlayar, di Pilkada Siak. Tentunya dengan tekad itu raih kemenangan.

Sayed Abubakar mengatakan, bahwasa Demokrat dan PKS, sudah ada memiliki kesepakatan bersama untuk menang di Pilkada Siak. Karena tambahnya, antara Demokrat dan PKS ini sejalan, juga satu visi untuk hal pembangunan Kabupaten Siak. Sehingga, inilah yang menyatukan pada Pilkada Siak.

Kesempatan itu, Sayed Abubakar sebut, dengan dua partai yang memilik 8 kursi di DPRD Siak, dan diyakin melalui modal mesin partai yang solid. Serta dukungan masyarakat Kabupaten Siak. Maka, bisa
memenangkan Pilkada tersebut, kendati yang akan dihadapi nanti patahana, dan lainnya di Pilkada.

**red/rul

Print Friendly, PDF & Email