Beranda Riau Gubri Belum Kukuhkan Hasil Seleksi Komut dan Direksi Bank Riau Kepri yang...

Gubri Belum Kukuhkan Hasil Seleksi Komut dan Direksi Bank Riau Kepri yang Dikirim OJK

11
BERBAGI

Pekanbaru, Newsoke.Net- Beberapa waktu lalu sudah ada itu pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merekomendasi hasil seleksi Komisaris Utama (Komut), dan Direksi Bank Riau Kepri. Tapi belum ada terapkan, kendati ini Gubernur Riau (Gubri) mengaku sudah menerimanya.

Gubri Syamsuar mengaku ini menerima hasilnya seleksi Komut dan juga Direksi Bank Riau Kepri yang direkomendasikan OJK. Hanya saja dari tiga jabatan yang dilakukan seleksi, yakni Komut, Direktur Operasional, Direktur Dana dan Jasa, belum semuanya direkomendasi OJK.

“Nama-nama sudah ada (diterima), tapi masih ada beberapa nama yang masih ditunggu dari OJK,” sebut Gubri kepada wartawan, Rabu (29/7/20). Gubri minta direksi itu untuk mengurus nama-nama belum direkomendasikan OJK. Jika hal ini sudah semua sudah lengkap, maka segera dikukuhkan.

Artinya, diserahkan dulu dengan direksi BRK untuk mengurus ini. Jika tidak ada kemungkinan perubahan dan bahkanya tambahan-tambahan lagi dari OJK. Jika itu sudah tuntas, maka segera mungkin dilakukan pengukuhan terhadap calon komisaris utama dan Direksi BRK yang direkomendasikan OJK.

Mantan Bupati Siak dua periode ini menambahkan, pengukuhan calon komut dan direksi BRK melalui Rapat Umum Pemegang Saham Umum Luar Biasa (RUPS-LB). “Nanti pengukuhan melalui RUPS saja. Dan kami siap saja melakukan pengukuhan, kan RUPS kapan-kapan bisa,” tukasnya.

**red/rul

Print Friendly, PDF & Email