Beranda Rokan Hulu Indra Gunawan Siap Maju Pilkada Rohul 2020

Indra Gunawan Siap Maju Pilkada Rohul 2020

13
BERBAGI

ROKAN HULU– #INDRA GUNAWAN bukan siapa siapa. Pejabat juga bukan, Lurah juga bukan, walaupun sering di panggil akrabnya Ujang Lurah. Dia tidak pernah menjadi Lurah. Dia hanyalah orang biasa.

“Tidak seperti kawan kawannya. Ada yang jadi Bupati ada yang jadi Wakil Bupati dan lain-lain,” tulisnya di akun Facebook kita Saudara.

Dia hanyalah seorang yang biasa yang berusaha terus berusaha untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dan bangsa serta agama.

“Yah begitulah dia. Seperti halnya gambar di foto ini kalau kita melihat foto-foto ini mungkin kita bertanya tanya dimana ini??,

Ternyata orang yang biasa ini, sangat luar biasa, Dia membangun komplek Syuhada dengan segala fasilitasnya untuk umum.

Dia membangun masjid masjid Dia membangun musholla musholla bahkan ada juga perkantoran yang di bangunnya  hemmm padahal dia bukan siapa siapa… dia hanyalah PUTRA ROKAN HULU YANG MAU BERBUAT BAIK. BUKAN PUTRA TERBAIK. KALAU PUTRA TERBAIK ITU BANYAK . TAPI YANG MAU BERBUAT BAIK ITU SEDIKIT.  Kita adalah Saudara.

Indra Gunawan akrab disapa Ujang Lurah ini, lahir pada tanggal 2 Oktober 1978, saat ini masih muda umur  42 Tahun pada bulan Oktober tahun 2020 ini. Dirinya juga sudah menyatakan diri maju pada pesta Demokrasi Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu tahun ini dengan mengambil posisi sebaga Bakal Calon Bupati.

Indra Gunawan juga seorang pengusaha muda yang sudah sukses di Kecamatan Ujungbatu, juga dikelan di Riau Keakraban nya, beliau selalu aktif dari berbagai kegiatan di daerahnya, baik sosial, keagamaan, membantu sesama, olahraga, promosikan berbagai dinasti Wisata yang ada di Rokan Hulu khususnya dan Riau umumnya melalui event-event jelajah hutan dan dinasti Wisata bersama ribuan teman-temannya.

Belum lama ini, Indra Gunawan juga menghadiri berbagai kegiatan keagamaan, diantanya acara ibu-ibu Muslimat NU dan Takbir Akbar.

“Alhamdulillah dalam setiap kegiatan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di desa-desa, H. Indra Gunawan diterima dengan baik oleh ibu-ibu. Bahkan diluar perkiraan sebelumnya, selalu ramai dan hangat, “tulisnya diakun Facebook kita Rohul.

“Terimakasih kepada ibu-ibu atas support dan dukungannya, khususnya ibu-ibu Muslimat NU, semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjaga,” ucapnya.

Next…Nantikan kehadiran “Kita” di Desa ya ibu-ibu, karna kita akan mengunjungi desa ibu-ibu sekalian…..#SemangatIbu-ibu

#BersamaIbu-Ibu#IndraGunawan #KitaRohul. (Fah/sumber akun Kita Rohul dan Kita Saudara).

 

Print Friendly, PDF & Email