Angel Lelga Minta Vicky Prasetyo Tobat

11 views 11
!-- Composite Start -->

Jakarta – Angel Lelga menanggapi soal putusan Vicky Prasetyo dalam kasus yang dilaporkan. Meski sempat tertunda, nantinya Vicky Prasetyo akan tetap divonis terhadap perbuatannya.

Namun rupanya menurut Angel Lelga, hukuman penjara untuk Vicky Prasetyo tak cukup. Pasalnya diakui Angel Lelga bukan hanya dirinya yang terluka, namun juga keluarganya.

“Penjara ini buat saya. Buat mereka ini buat terutama Vicky Prasetyo, saya rasa tidak bisa mengobati bagaimana lukanya keluarga saya juga ataupun saya sebagai perempuan apalagi ya,” kata Angel Lelga di Gedung Transmedia, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Semisal Vicky Prasetyo sudah menjalani masa hukumannya selama apa pun itu, menurut Angel Lelga, hal itu tak cukup untuk membuat sang presenter jera. Sehingga bagi Angel Lelga, penjara untuk Vicky Prasetyo belum ada apa-apanya.

“Anggap berapa bulan, anggap enam bulan dia masuk, empat bulan atau segala macam, atau dia sudah menjalani dua bulan, jadi buat saya penjara itu belum ada apa-apanya buat Vicky Prasetyo,” katanya.

Angel Lelga pun meminta Vicky Prasetyo bertobat. Hal itu termasuk keluarga Vicky Prasetyo yang dirasa Angel Lelga sudah begitu jahat kepadanya.

“Tapi kecuali satu, dia memang mau bertobat dan apa ya, berubah dan bertobat. Tobatnya bukan cuma ngomong di depan kamera, bukan cuma di depan konten gitu. Misalnya ini-itu, ini -tu nggak,” imbuhnya.

“Kalau mereka terus kayak gitu, drama keluarga mereka seperti itu nggak akan habis, nanti karma yang mereka dapatkan,” pungkasnya.

Angel Lelga diketahui melaporkan Vicky Prasetyo atas tuduhan pencemaran nama baik. Ia sempat dituding Vicky berzina dengan lelaki lain. (gr)

Print Friendly, PDF & Email