Syafroni Untung Bersama RFC Bagikan Masker Gratis

13 views 13
!-- Composite Start -->

Newsoke.net, Duri – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung mengikuti kegiatan sosial berupa pembagian masker gratis di lingkungan masyarakat Duri di Jalan Sudirman bersama Riau Fishing Community (RFC) Duri, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat supaya tidak mudah tertular Covid-19 yang semakin meningkat. Ia berharap kepada masyarakat agar lebih ketat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Masker tersebut dibagikan kepada setiap masyarakat yang lewat di Jalan Sudirman Simpang Tiga Lampu Merah Jalan Mawar baik pengendara kendaraan bermotor, pejalan kaki dan yang lainnya.

Pembagian masker gratis tersebut sebanyak 500 masker yang turut dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.Si, Lurah Balik Alam Fitrianita Eka Putri S.Sos, Bhabinkamtibmas Balik Alam, Aipda Ade Putra, Ketua RFC Duri Samsuri dan anggota RFC.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar RFC Duri yang telah melakukan kegiatan pembagian masker tersebut.

Kemudian Syafroni Untung selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada pihak RFC Duri yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis ini dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya dalam membantu masyarakat dan selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19,” Ungkapnya.

Samsuri ketua RFC Duri juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Tujuan kegiatan ini untuk bersama-sama mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19, “Ujarnya.(adv)

Print Friendly, PDF & Email