Febriza Luwu: Mari Tetap Semangat Peringati HUT ke-76 RI Walau Ditengah Pandemi

15 views 15
!-- Composite Start -->

Newsoke.net, Bengkalis – Bukit Batu, Humas DPRD – Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Bengkalis Febriza Luwu menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI yang digelar Pemerintah Kecamatan Bukit Batu di halaman Kantor Camat Bukit Batu, Selasa (17/8/2021).

Mengingat masih di dalam kondisi pendemi, maka pemerintah harus menggelar Upacara 17 Agustus 2021 secara terbatas. Namun, seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti upacara bendera secara virtual.

Dalam wawancara Febriza Luwu selaku ketua Fraksi PDIP Kabupaten Bengkalis dan ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76.

Ditengah wabah covid-19 ini Febriza Luwu berharap masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Bukit Batu tidak menyurutkan semangatnya untuk memperingati hari Ulang Tahun kemerdekaan bangsa yang kita cinta ini.

“Alhamdulillah upacara yang dilaksanakan pagi ini di depan halaman Kantor Camat Bukit Batu dilaksanakan secara sederhana dan berjalan dengan hikmat dengan mengikuti protokol kesehatan,” Papar Febriza Luwu.

“Walaupun yang selalu kita tunggu dalam pelaksanaan upacara ini yaitu mendengarkan pembacaan teks proklamasi tetapi untuk tahun ini kita dengarkan secara virtual saja” Ungkapnya.

Harapannya wabah covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa dapat melaksanakan upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ini kembali secara sempurna seperti sedia kala.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Merdeka!!,” Seru Ketua Komisi IV ini dengan tegas dan lantang. (***)

Print Friendly, PDF & Email