Kepergok Selingkuh Dengan Istri Orang di Rumah Kosong, Pria Ini Lari Tunggang Langgang Dikejar Warga 

8 views 8

Newsoke.net, Rokan Hulu – Seorang warga sempat lari tunggang langgang dikejar warga di kawasan Simpang ABC, RT.001/RW.001 Dusun I, Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu dia dikejar warga karna diduga telah keperogok selingkuh dengan istri orang di sebuah gubuk.

Peristiwa penggrebekan pasangan bukan mukhrim yang diduga berbuat mesum dengan istri orang itu, berawal dari kecurigaan warga setempat  Pasalnya, kedua pelaku sudah berkeluarga (Silelaki Punya istri dan Siperempuan Punya Suami -red) warga menilai perbuatan tersebut telah melanggar Hukum, baik itu Hukum Adat maupun dan Hukum Agama.” ujar warga Saat ditemui ditempat kejadian, Selasa (21/7/21) Siang.

Dari sumber yang berhasil dirangkum awalnya Siperempuan berinisial (GT) masuk duluan kedalam rumah kosong berdinding papan yang sudah lama tidak di huni, tak lama berselang,  lelaki berinisial AS pun masuk, Merasa curiga dan tak ingin daerahnya di jadikan tempat maksiat , salah seorang mengintai lalu sepakat menggerebek dan mendobrak pintu saat itu warga memerogoki keduanya sudah separuh bugil,” Kata warga kepada Media ini.

Keributan antara pelaku dan warga, tidak bisa terelakan lagi, saat warga mulai berdatangan ke tempat kejadian perkara, Silelaki sempat melarikan diri dan hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

“Perselingkuhan mereka sudah lama tercium dan dicurigai, namun karena tidak ada bukti, makanya warga tidak bisa berbuat apa apa, jadi kejadian ini sudah dilaporkan oleh warga dan suami GT ke Polsek Rambah Samo,”Kata Daely warga simpang ABC.

Kapolsek Rambah Samo  Iptu Dedy Siswanto SH ketika dihubungi via aplikasi WhatsApp nya membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya juga telah menerima laporan secara resmi dari keluarga yang bersangkutan.

“Kita sudah mengetahui nama dan indentitas kedua pelaku yang di duga berbuat aib tersebut, Pada dasarnya warga sudah melaporkan kejadian ini dengan kata lain kita masih memberikan kesempatan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan,” Pungkasnya.
***(TIM)

Print Friendly, PDF & Email