UPTD Parkir Dishub Pekanbaru Harus Jelaskan SPT Ganda

14 views 14

Newsoke.net, Pekanbaru – Kepala UPTD Parkir Dishub Pekanbaru harus menjelaskan adanya SPT ganda di Jalan Kuantan, Kota Pekanbaru. Karena adanya SPT ganda ini akan memunculkan konflik di lapangan terkait setoran parkir di Kota Pekanbaru.

“Harus dijelaskan secara rinci, kenapa di Jalan Kuantan bisa muncul SPT ganda. Ini sama saja artinya UPTD Parkir menyuruh kita bertarung. Lapak cuma satu tapi yang megang ada dua. Solusinya bertarung lah,” tegas Syam kepada potret24.com beberapa waktu yang lalu.

Dijelaskannya lagi, kondisi ini sama sekali membuatnya dirinya dan juru parkir di lapangan akan bekerja dengan ketakutan. “Wajar mereka ketakutan karena ada dua orang megang SPT yang wilayah kerjanya sama. Ini sama saja UPTD Parkir sengaja mengadu domba kami di lapangan. Siapa yang kuat merekalah yang menguasai,” tegasnya lagi.

Dirinya meminta penjelasan secara terperinci dari UPTD Parkir Dishub Pekanbaru terkait persoalan tersebut.”Radinal harus jelaskan kenapa ada dua SPT di satu wilayah. Apakah satu SPT Jalan Kuantan dan satu SPT lagi pinggiran Jalan Kuantan. Harus dijelaskan dan jangan hanya diam. Karena tenaga parkir di lapangan bisa bentrok akibat keluarnya SPT ganda seperti ini,” tegasnya lagi.

Sementara Kepala UPTD Parkir Kota Pekanbaru Radinal ketika dikonfrmasikan persoalan tersebut hingga saat ini belum bisa memberikan jawaban tegas. (gr)

Print Friendly, PDF & Email