AHY Tegaskan Moeldoko Aktor Utama Sekaligus Korban Demokrat KLB

12 views 12

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memandang Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai aktor utama dan korban dari Demokrat versi KLB Deli Serdang.

“Kalau menyaksikan pak Moeldoko tersebut aktor utama atau korban, dapat dua-duanya, namun mana yang pasti tersebut kita kembalikan ke beliau. Yang pasti, dua-duanya sama-sama tidak baik dalam kaitan kudeta terhadap Partai Demokrat yang sah”, ungkap AHY saat mengerjakan rapat konsolidasi bareng pengurus DPC dan DPD Demokrat Jawa Tengah di Camp Mawar Umbul Sido Mukti Kabupaten Semarang, Ahad (04/04).

AHY menyindir pihak kubu KLB, tergolong Moeldoko, seharusnya meminta maaf untuk masyarakat, pemerintah dan negara, termasuk untuk jajaran Parta Demokrat.

“Karena dua bulan ini telah menciptakan gaduh dengan mendemonstrasikan politik yang tidak beretika”, tambah AHY.

Lebih lanjut, AHY mengaku niatnya bisa segera bertemu Presiden Joko Widodo guna bersilaturahmi.
Dalam pertemuan nanti AHY berbicara ingin mengucapkan rasa terima kasih sebab telah membawa pemerintah, dalam urusan ini Kemenkumham menerbitkan keputusan yang menjunjung tinggi hukum dan keadilan.

“Saya tanggal 31 Maret 2021 usai mendengar keputusan Kemenkumham, malam harinya saya mengirim pesan untuk Bapak Presiden Jokowi berterima kasih sebab* sudah menjunjung tinggi hukum di negeri ini. Saya pun meminta waktu untuk beliau untuk dapat bersilaturahmi,” lanjut AHY.

Kementerian Hukum dan HAM telah menyimpulkan menolak pengusulan keabsahan Demokrat versi KLB Deli Serdang karena dirasakan tidak bisa melengkapi sejumlah persyaratan dan tidak cocok dengan AD/ART.

Dengan keputusan tersebut maka Partai Demokrat yang sah dan dinyatakan pemerintah ialah partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono. (kit)

Print Friendly, PDF & Email