Ronaldo Akan Selalu Diterima di Real Madrid

27 views 27

Madrid – Winger muda Real Madrid Vinicius Junior memuji Cristiano Ronaldo sebagai legenda Los Blancos dan mengatakan CR7 akan selalu diterima di Santiago Bernabeu.

Madrid sudah berpisah dengan Ronaldo selama tiga tahun. Namun belakangan ada kabar bahwa mereka bisa saja rujuk kembali.

Sebab Ronaldo gagal bersinar di Eropa. Demikian juga dengan Madrid. Agen Ronaldo yakni Jorge Mendes diklaim sudah berbicara dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Namun Mendes juga disebut telah menggelar kontak dengan Manchester United.

Desas-desus rujuknya Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid ini ditanyakan kepada Vinicius Junior. Ia mengatakan Ronaldo adalah sosok legendaris di Madrid.

Pemain asal Brasil ini mengatakan sejatinya ia tak tahu persis apa yang terjadi. Namun jika memang Ronaldo akan pulang ke Madrid, semua orang siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

“Cristiano adalah legenda di klub ini. Ia telah menang banyak,” kata Vinicius kepada TNT Sports, via Football Italia.

“Saya tidak bisa banyak bicara, karena saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi ia akan selalu diterima,” tegas Vinicius.

Sayangnya ada kabar lain yang menyebutkan bahwa reuni Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo ini tak bakal terwujud. Hal ini tak lepas dari sosok Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kabarnya ia tak mau memulangkan Ronaldo. Ada tiga alasan mengapa Perez enggan melakukan transfer itu.

Yang pertama adalah karena saat ini Madrid fokus pada proyek mengembangkan pemain muda. Lalu ada juga masalah gaji Ronaldo yang dinilai akan terlalu membebani keuangan klub.

Yang ketiga karena ego. Florentino Perez emoh memulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid terlebih mengingat cara mereka berpisah pada tahun 2018 silam. (kit)

Print Friendly, PDF & Email