Binaragawan Nikahi Boneka Seks Bertubuh Ayam

45 views 45

Jakarta – Binaragawan Yuri Tolochko yang viral karena nikahi boneka seks kini kembali bikin sensasi. Binaragawan asal Kazakhtan itu kini kembali menikahi boneka seks dengan wujud yang aneh.

Sosok boneka seks yang dinikahinya berwajah manusia, tapi bertubuh ayam.

Dalam unggahannya di Instagram, pria bertubuh kekar itu memperkenalkan boneka seks ayam tersebut kepada 100 ribu followersnya.

Dalam keterangannya, Yuri mengatakan bahwa boneka seks anehnya itu bernama Lola. Dia pun menyebut bahwa telah bercerai dari Margo, boneka seks yang dinikahinya. Kini dia telah menikah dengan Lola.

“Izinkan aku memperkenalkan kepada kalian istri baruku. Ini Lola. Lola itu aneh, dia belum memutuskan identitas seksual dan gendernya (masih dalam pencarian),” ungkap Yuri di keterangan videonya.

“Lola memiliki kepala wanita badan ayam, pusarnya memiliki kedalaman dan bisa digunakan (untuk bercinta),” tambahnya.

Yuri tampaknya menikmati kepopulerannya setelah mengaku menikahi boneka seks.

Beberapa waktu lalu, dia pun mengungkapkan bahwa berencana ingin membuat boneka kloningannya untuk dipakai sebagai alternatif untuk berhubungan intim.

“Aku akan menikmati berhubungan seks dengan diriku sendiri,” ucapnya.

Pada Maret 2020, Yuri jadi sensasi setelah mengungkapkan akan menikahi boneka seksnya. Yuri telah berkencan dengan boneka plastik bernama Margo selama satu tahun.

Seperti dilansir Daily Star, ia pun mempersiapkan hari besar dan menetapkan tanggal pernikahannya dengan Margo pada 27 Maret 2020.

Pada Desember 2020, Yuri mengatakan bahwa Margo rusak dan dia terpaksa berselingkuh dengan boneka seks lainnya. (kit)

Print Friendly, PDF & Email