Rebut Kursi Ketum Demokrat, Moeldoko Hingga Ridwan Kamil Diperkirakan Bakal Bertarung di KLB

31 views 31

Jakarta – Jelang diselenggarakannya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat pada bulan Maret 2021 ini, sejumlah nama diisukan akan memperebutkan jabatan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Nama-nama yang mencuat mulai dari Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, diisukan akan maju bertarung di KLB.

Demikian disampaikan inisiator KLB Demokrat Hengky Luntungan, saat dikonfirmasi CAKAPLAH.com, Rabu (3/3/2021).

Disebutkannya, selain nama-nama itu, KLB Partai Demokrat juga bakal melibatkan banyak ‘orang besar’. Karena pihaknya bakal mengundang banyak tokoh dalam acara yang bertujuan mencari pengganti Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

“Benar, ada Pak Moeldoko, ada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor. Tapi akan ada banyak nama orang besar lagi nanti yang kita undang untuk bertarung di KLB. Siapa pun itu, mau pejabat, mau pengusaha, silakan. Kalau mereka OK, silakan bertarung,” ujar Hengky Luntungan.

Meski belum bersedia membocorkan informasi kepastian dimana nantinya KLB itu akan diselenggarakan, namun Hengky Luntungan, memastikan saat ini segala persiapan terkait pelaksanaan KLB itu tengah disusun dan hanya menunggu hitungan hari saja untuk pelaksanaannya.

“Nanti dulu, yang pasti semuanya sedang dipersiapkan. Tidak lama lagi, hanya hitungan hari lagi kita akan umumkan ke teman-teman wartawan,” pukasnya. (gr)

Print Friendly, PDF & Email