Agung Nugroho Sebut Isu Kudeta Muncul karena Ada Pihak Takut AHY Jadi Presiden

23 views 23

Pekanbaru,- Mencuatnya isu kudeta terhadap AHY, selaku Ketua Umum Partai Demokrat, maka tidak lain tujuanya memecah belah atau devide et impera pada kader. Tapi kader Demokrat terlahir dengan DNA tidak berkhianat.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho kepada wartawan menyikapi isu kudeta. “Isu kudeta pada Ketum Demokrat AHY, muncul persoalan devide et impera atau politik pemecah belah. Inikan memecah belah kader yang akhirnya melemahkan Demokrat,” katanya.

Namun kata Agung Nugroho yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini mengatakan,
bahwa kader Demokrat terlahir dengan DNA tidak berkhianat. Jadi sekarang ini ada aksi melumpuhkan masing-masing kader, isu pemecah belah kader. Devide et impera, adu domba kader.

Dikatakan dia, permasalahan muncul di Demokrat, karena ada pihak-pihak yang ketar-ketir dengan sosok kepemimpinan AHY yang sangat berpeluang memimpin Indonesia ke depan. Sehingga ada pihak yang menginginkan terjadi kelemahan di partai Demokrat.

“Hari ini, Demokrat itu dinakhodai AHY semakin naik. Seluruh lembaga survey Demokrat terus naik, masyarakat puas. Kader di bawah AHY ini puas, termasuk saya. Maka banyak yang takut AHY jadi pemimpin di negara ini,” tegasnya.

Banyak pihak ketar ketir, ungkap Agung, karena AHY terbukti dekat masyarakat. Diantara lain, ketika adanya penolakan omnibuslaw, membantu masyarakat di tengah pandemi. Bahkan diketahui ujar Agung, dari total Pilkada di Indonesia, 60 persen dimenangkan Demokrat. **

Print Friendly, PDF & Email