John Armedi Pinem: Pansel Umumkan nama Komisaris dan Direktur PT PIR

39 views 39

Pekanbaru, Newsoke.Net- Tim Panitia Seleksi (Pansel) akan umumkan hasil seleksi calon Komisaris dan Direktur PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) Riau atau Riau Investment Corp (RIC).

Pasalnya seluruh calon sudah mengikuti serangkaian seleksi, terakhir para peserta menjalani tes wawancara akhir yang langsung dilakukan oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Tes wawancara akhir para calon Komisaris dan Direktur PT PIR itu dilakukan melalui video conference, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem kepada wartawan.

“Pekan depan hari Senin atau Selasa kita umumkan Komisaris dan Dirut PT PIR,” kata John Armedi Pinem. Namun kata Jhon Pinem, pengumuman pimpinan PT PIR semua tergantung kebijakan Tim Panitia Seleksi (Pansel).

Lebih lanjut dia menyampaikan, setiap jabatan Komisaris dan Direktur itu berisi tiga calon pelamar. Namun yang dipilih itu hanya satu orang saja pelamar saja untuk masing-masing jabatan.

“Dari tiga calon masing-masing jabatan itu dipilih satu. Satu orang untuk jabatan Komisaris dan satu jabatan lagi untuk posisi direktur,” katanya.

Untuk diketahui, sejumlah calon yang ikut dalam seleksi Komsaris PT PIR diantaranya adalah Jonli, Abdi Harro, Makmur, Nurul Amin dan Sahat Martin Philip.

Sedangkan peserta yang ikut melamar jabatan Direktur PT PIR diantaranya antara lain, Adel Gunawan, Harizal, Imran, Mohammad Taufik Hidayat dan Syafruddin Atan Wahid.

**

Print Friendly, PDF & Email