Ditreskrimum Polda Riau Mulai Periksa Kadis LHK Pekanbaru Agus Pramono

14 views 14

Pekanbaru, Newsoke.Net- Persoalannya sampah di Kota Pekanbaru, benar-benar menyampah. Pasalnya, tumpukan mulai menggunung di setiap sudut kota. Maka hal inipun berbuntut pemeriksaan Kadis LHK Agus Pramono.

Sebagai pertanggungjawaban terhadap pelaksanannya UU tentang Pengelolaan Sampah. Saat ini penyidik Ditreskrimum Polda Riau memeriksa Kadis LHK Kota Pekanbaru Agus Pramono beserta para Kabid DLHK. Diketahu, hal pemeriksaan dijadwal Ditreskrimum Polda Riau, pada hari ini Senin (18/1/21).

Terkait ini, dan yang bersangkutan hadir memenuhi panggilan penyidik untuk hal diperiksa Ditreskrimum Polda Riau. “Iya jadi diperiksa, proses pemeriksaan juga masih berlangsung,” ujar Ditreskrimum Polda Riau Kombes Pol Teddy, dilansir cakaplah.com.

Agus Pramono menjalani pemeriksaan dilakukan oleh Direskrimum Polda Riau, di Mapolda Riau, Jalan Pattimura. Yang diketahui, pemeriksaanya sebagai saksi itu digelar sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

“Iya benar, saat ini Kadis LHK Pekanbaru sedang menjalani pemeriksaan itu oleh penyidik Dirreskrimum Polda Riau,” kata Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan. Ia juga menambahkan, Agus Pramono diperiksa karena terkait penumpukan sampah dii Pekanbaru.

Katanya, Kadis LHK Kota Pekanbaru ini diperiksa karena penumpukan sampah yang terjadi di Pekanbaru awal Januari 2021. Ini sambungnya, sebagai bagian pertanggungjawaban pelaksananya UU tentang Pengelolaan Sampah. Penyidik masih tahap mendalami kasus itu.

Kemudian saat ditanyakan akankah ada penetapanya tersangka, terhadap Agus Pramono ? Dalam hal ini, dikata Perwira menengah dengan melati tiga dipundak itu, bahwa belum bisa dipastikan karena masih pemeriksaan tahap awal. “Belum, masih jauh, kan ini masih ditahap awal,” beber Teddy.

**

Print Friendly, PDF & Email