PAW Anggota DPRD Riau dari PAN dan Demokrat Dilantik pada Senin Pekan Depan

18 views 18

Pekanbaru, Newsoke.Net- Sekretaris DPRD Riau, Mufihun mengatakan, bahwa pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi PAN dan Demokrat, akan dilantik pada Senin (18/1/221) mendatang.

Pelantikan tersebut menyusul telah diterimanya SK dari Kemendagri oleh Sekretariat DPRD Riau, serta telah dijadwalkannya pelantikan tersebut pada rapat Badan Musyawarah DPRD Riau.

“Hari Senin pelantikan untuk PAW dari PAN dan Demokrat. Pelantikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” kata Muflihun kepada CAKAPLAH.com, Jumat (15/1/21).

Pria yang akrab disapa Uun ini mengatakan, PAW dari PAN adalah Mardianto Manan yang menggantikan Komperensi (Dapil Kuantan Singingi-Indragiri Hulu) yang maju sebagai Wakil Bupati Kuansing. Sementara Demokrat, adalah Zulkifli Indra, menggantikan Asri Auzar yang mundur karena maju Pilkada Rohil 2020.

Kesempatan itu, Muflihun mengatakan, pengucapan sumpah janji untuk kedua anggota Dewan ini akan dipimpin oleh ketua DPRD Riau Yulisman, S.Si. Yakni, katanya, dilakukan dalam agenda Rapat Paripurna DPRD pada hari Senin pekan depan.

Kesempatan itu, disinggung untuk PAW dari partai PDIP dan PKB ? Didalam hal ini, Muflihun mengatakan, sampai saat ini masih tahap berproses Kemendagri. “PDI P dan PKB masih berproses, yang dikarena kemarin kita mengajukannya tidak serentak, mana yang duluan diusul itu yang tuntas,” katanya.

**

Print Friendly, PDF & Email