PKS Pekanbaru Nilai Vaksinasi Terhadap Sejumlah Tokoh Belum Meyakinkan Masyarakat

PKS Pekanbaru Nilai Vaksinasi Terhadap Sejumlah Tokoh Belum Meyakinkan Masyarakat

Pekanbaru, Newsoke.Net- Hari ini sejumlah tokoh yang ada di Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru melaksanakan vaksinasi Covid-19, hal ini sebagai upaya untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman dan halal untuk digunakan.

Namun dalam hal ini Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Pekanbaru, Firmansyah mengatakan bahwa pemerintah tidak cukup hanya sampai di situ saja. Pemerintah harus gencar melakukan sosialisasi untuk meyakinkan masyarakat.

“Sampai sejauh ini masih ada pro dan kontra, bahkan ada anggota DPRD dan tenaga medis yang meragukan efektifitas vaksin tersebut,” cakap Firmansyah, Kamis (14/1/21).

Dari itu ia meminta pemerintah melalui Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan (Diskes) untuk bisa meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman dan bermanfaat untuk memutus penyebaran Covid-19.

Namun dengan upaya-upaya pemerintah dengan melakukan vaksinasi terlebih dahulu menurutnya sampai dengan saat ini hal tersebut belum cukup meyakinkan masyarakat bahwa vaksin tersebut aman untuk digunakan.

**

 64 total views,  4 views today

%d blogger menyukai ini: