Gaji ASN Pemprov Riau Bulan Januari Dibayar Secara Manual - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Gaji ASN Pemprov Riau Bulan Januari Dibayar Secara Manual

Gaji ASN Pemprov Riau Bulan Januari Dibayar Secara Manual

Pekanbaru, Newsoke.Net- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah membayar gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Bulan Januari 2021.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Indra SE kepada wartawan, Rabu (13/1/21).

“Gaji ASN untuk Bulan Januari sudah kita bayarkan, memang kita bayar secara manual,” kata mantan Kepala Biro Pembangunan Setdaprov Riau.

Pembayara gaji ASN secara manual, lanjut Indra, berdasarkan arahan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), mengingat sistem pembayaran gaji secara online terbaru belum bisa diimplementasikan.

“Makanya arahan Kemendagri untuk sementara gaji ASN dibayar secara manual dulu. Kita bayar mulai Jumat pekan lalu sudah masuk ke rekening ASN,” terangnya dilansir cakaplah.com.

Karena sistem manual, sebut Indra, tentu gaji bisa ditransfer sesuai dengan pengajuan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Mana yang mengusulkan kita transfer. Kita juga tak ingin hak ASN ditunda-tunda. Kalau bisa cepat, kenapa harus kita perlambat,” cakapnya.

**

 32 total views,  6 views today

%d blogger menyukai ini: