Besok, 10 Tokoh Riau Jalani Vaksinasi di Aula RSUD Arifin Achmad Pekanbaru - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Besok, 10 Tokoh Riau Jalani Vaksinasi di Aula RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Besok, 10 Tokoh Riau Jalani Vaksinasi di Aula RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

Pekanbaru, Newsoke.Net- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada Kamis (14/2/21) besok, akan melaksanakan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada 10 tokoh yang rencananya akan bertempat di Aula Gedung Serba Guna RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Nuzelly Husnedi mengatakan, sesuai kesepakatan dengan Wakil Gubernur Riau, pelaksanaan vaksinasi akan digelar di RSUD Arifin Achmad.

“Kita sudah persiapkan tempat vaksinasinya di Aula Gedung Serba Guna. Nanti kami masih berkordinasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Riau untuk memastikan kembali tempat vaksinasi ini,” kata Nuzelly, Rabu (13/1/21).

Ruangan tersebut, kata Nuzelly, sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak satu sama lain. Orang yang masuk ke ruangan tersebut juga dibatasi.

“Untuk daya tampungnya, sekitar 50 orang bisa masuk di ruang vaksinasi itu. Kita juga mengharapkan agar kawan-kawan media bisa ikut, agar publikasi dan sosialiasi mengenai vaksin bisa tersalurkan kepada masyarakat,” lanjutnya dilansir cakaplah.com.

Sedang untuk waktu pasti pelaksanaan vaksinasi besok masih menunggu arahan teknis dari Kepala Dinas Kesehatan Riau.

“Yang jelas tokoh-tokoh yang divaksin besok terlebih dahulu akan menjalani pemeriksaan awal, baru dilanjutkan dengan proses vaksinasi sesuai dengan standarnya,” pungkasnya.

**

 23 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: