Terkuak Pengakuan Gisel pada Video Mesum, Akhirnya Gading Marten Ungkap Alasan Bercerai

14 views 14

Jakarta, Newsoke.Net- Setelah artis Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus video porno, akhirnya aktor Gading Marten mengungkapkan alasan bercerai dengan mantan istrinya itu.

Dikutip dari okezone.com, Gading Marten mengaku memilih bercerai karena Gisel tidak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengannya.

”Kalau kami menjalani (pernikahan) ini selama-lamanya, tapi kalau dia tidak bahagia buat apa?” ungkap aktor Love for Sale tersebut seperti dilansir dari channel YouTube Merry Riana, Kamis (31/12/20).

Gading mengatakan, dirinya tak mau memaksa Gisel mempertahankan rumah tangga bila sudah tidak bahagia. ”Kita hidup sama orang, tapi kita menyiksa dia. Buat apa juga?” kata pria 38 tahun itu.

Namun Gading enggan berbicara lebih jauh tentang alasan detil perceraiannya dengan Gisel.

”Aku bukan tipe yang suka membagikan kesedihan. Orang tahunya, aku itu¬†always happy,” ujar putra aktor senior Roy Marten itu.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 dan mendapatkan seorang anak perempuan bernama Gempita Noura Marten. Pada 2019, mereka memilih untuk bercerai.

Sementara hubungan seks yang dilakukan Gisel dengan Nobu yang videonya viral, dilakukan keduanya di salah satu hotel di Medan tahun 2017, saat Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

**

Print Friendly, PDF & Email