Cegah Penularan Covid-19, PT TPP Ikut Bantu Aat Cuci Tangan ke Sekolah Sekitar Perusahaan

53 views 53

Inhu, Newsoke.Net- PT Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) perusahaan perkebunan sawit berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), menunjukan kepedulianya akibat dampak Covid-19. Dengan memberi bantuan perlengkapan cuci tangan bagi sekolah berada sekitar area perusahaan.

Kepedulian PT TPP dimasa pandemi Covid-19 terhadap lingkungan disekitar area perusahaan, dilakukan dengan menyerahkan bantuan perlengkapan cuci tangan berupa tangki air 1000 liter lengkap dengan peralatan lainya yang dilakukan langsung, oleh pimpinan PT TPP Januar Wahyudi kepada sekolah-sekolah yang berada disekitar area perusahaan. Sebagaimana disampaikan Hadi Sukoco CDO PT TPP kepada riauterkinicom.

“Perlengkapan cuci tangan berupa satu set tangki air 1000 liter beserta alat pendukungnya ini, diserahkan kepada sekolah-sekolah yang berada disekitar area perusahaan seperti, SMP N 1 Lirik, SDN 012 Sei Sagu, SDN 007 S Air Putih, SDN 023 Jatirejo, SMPS Tunggal Lestari, TK Tunas Bangsa Sei Air Putih, TK Tunggal Lestari Sei Sagu,” ujarnya.

Diungkapkan Hadi Sukoco, penyerahan perlengkapan cuci tangan ini dilakukan secara bertahap sejak Jumat 18 Desember 2020. Selain bantuan peralatan cuci tangan ini, PT TPP juga memberikan bantuan honor guru eksternal di SDN 012 Sei Sagu bagi 18 orang guru yang dilakukan rutin setiap bulan.

“Manajemen PT TPP berharap bisa membantu Masyarakat terutama di bidang dunia pendidikan,dimasa Pandemik Covid-19 dan bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu sekolah untuk mencegah Covid-19 masuk sekolah,” ungkapnya.

Kepedulian PT TPP ini patut di apresiasi dan menjadi contoh yang baik bagi perusahaan lainya terhadap masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19. Bahkan bantuan ini sangat bermanfaat untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 terutama disekolah-sekolah yang direncanakan akan menggelar proses belajar mengajar secara tatap muka. Sebagaimana disampaikan Andri Kepsek SMPN 1 Lirik, saat menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Manajemen PT TPP.

**

Print Friendly, PDF & Email