Siang Ini, Dua dari Enam PAW Anggota DPRD Riau Dilantik

73 views 73
!-- Composite Start -->

Pekanbaru, Newsoke.Net- Diketahui, saat ini ada tercatat enam kursi di DPRD Riau yang kosong, karena anggota maju Pilkada 2020. Tetapi hari ini dilantik dua orang Pengganti Antar Waktu (PAW) itu, melalui rapat paripurna pada siang ini.

Terkait informasi ini ketika dikonfirmasi pada Sekwan Riau Muflihun, menyebut, kebenaran akan dilantik dua orang PAW tersebut, pelantikanya melalui Paripurna DPRD Riau. “Iya benar, siang nanti akan dilantik dua orang,” ungkap Sekwan Riau Muflihun, Senin (30/11/20).

Dijelaskannya, pelantikan itu atas nama Dona Sri Utami dan Yanti Komalasari. Ini setelah menerima SK Mendagri didalam pelaksanaanya mengisi kursi DPRD Riau yang saat ini kosong pasca maju. Yakni, ada enam kursi kosong. Namun, dilantik nanti dari Partai Gerindra dan Golkar.

Disinggung untuk empat orang PAW lagi di DPRD Riau ini, Muflihun mengatakan, untuk orang lagi itu masih dalam proses dan akan menyusul nantinya. “Memang ada enam PAW. Tapi, yang untuk empat orang lagi masih proses. Jadi, mungkin dalam waktu dekat dilantik,” terang pria lulusan IPDN ini.

Sebagaimana diketahui, untuk seluruh partai sudah clear memasukkan nama PAW. Ada itu, sebanyak 6 partai politik yang anggota DPRD maju pada Pilkada serentak 9 daerah di Riau. Diantara lain Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PKB, dan PDIP.

**

Print Friendly, PDF & Email