Klaster Dharma Wanita, Istri Gubernur dan 16 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Klaster Dharma Wanita, Istri Gubernur dan 16 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Klaster Dharma Wanita, Istri Gubernur dan 16 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pekanbaru, Newsoke.Net- Masalah virus meresahkan. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau Indra Yovi, mengatakan, bahwa setidaknya itu ada 16 pasien terkonfirmasi Covid-19 yang berasal dari klaster Dharma Wanita.

Diketahui dari 16 orang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, diantaranya itu merupakan istri Gubernur, istri-istri pejabat, ajudan dan protokoler. Tetapi, untuk kondisi istri gubernur tidak ada gejala,

“Jadi protokol, ajudan pak Gubernur dan istri gubernur positif Covid-19. Namun kondisi istri gubernur tidak ada gejala, jadi beliau isolasi mandiri di kediaman selama 14 hari,” kata dr Indra Yovi saat memberi keterangan pers.

Lebih lanjut dikatakan dia, terkonfirmasi positif Covid-19, istri dari Gubernur Riau yaitu Misnarni saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. Yovi menjelaskan, bahwa istri gubernur juga menjalani isolasi mandiri karena tidak memiliki gejala dan keluhan.

“Istri Gubernur Riau ini menjalani isolasi mandiri di kediaman (rumah dinas, red).
Kondisinya stabil, gejala tidak ada serta keluhannya tidak ada seperti yang saya sampaikan, kalau bergejala itu ada yang gejala ringan, sedang, berat,” katanya.

Kesempatan itu, Yovi juga mengatakan, beliau (istri Gubernur Riau, red) ini tidak bergejala. Sehingganya beliau menjalani observasi selama 14 hari masa ataupun inkubasi. Mari doakan ini semoga beliau dan pasien lainnya lekas sembuh.

Sebelumnya disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, bahwa setidaknya ada 16 pasien terkonfirmasi Covid-19, berasal dari klaster Dharma Wanita.

“Di Dharma Wanita itu ada lebih kurang jumlah sekitar 16 orang (terkonfirmasi positif Covid-19, red). Ini merupa data sementara yang kami tahu karena data yang akuratnya masih didata dan tentu melakukan beberapa tindakan yaitu melihat kontak eratnya,” kata Mimi.

**

 76 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: