Dua PAW DPRD Riau Dilantik, Yanti Komalasari di Komisi II dan Dona Sri di Komisi IV

17 views 17

Pekanbaru, Newsoke.Net- Sesuai yang diagendakan, Yanti Komalasari dan Dona Sri Utami dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Riau dengan sisa masa jabatan 2019-2024. Pelantikan itu melalui Rapat Paripurna yang dipimpin Hardyanto.

Keduanya dilantik pada Rapat Paripurna pengucapan sumpah janji anggota yang bertempat di Gedung DPRD Riau, Senin (30/11/20). Dengan dihadiri Wagubri Edy Natar dan sejumlah tamu undangan dengan terbatas. Karena dalam kondisi pandemi Covid-19.

Yanti Komalasari dilantik menggantikan Indra Gunawan Eet dari daerah pemilihan Bengkalis, Dumai, Meranti dari Partai Golkar. Sedangkan Dona Sri Utami menggantikan Husni Thamrin, dapil Pelalawan-Siak dari Partai Gerindra.

Indra Gunawan yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Riau mundur karena maju pilkada Bengkalis. Sementara Husni Thamrin maju pilkada Pelalawan.

Yanti Komalasari dan Dona Sri Utami dalam paripurna tersebut langsung dilantik oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto, dan dihadiri juga oleh wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Hardianto mengharapkan PAW dari Fraksi Golkar dan Gerindra ini mampu melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

Kemudian Ia juga meminta agar Yanti dan Dona bisa mengakomodir dan menyerap aspirasi masyarakat Riau khususnya di daerah pemilihan masing-masing untuk diimplementasikan dalam masa jabatan 2019-2024.

“Dengan diucapkannya sumpah janji, maka saudara Yanti Komalasari dan Dona Sri Utami resmi menjabat sebagai anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024,” kata Hardianto.

Lebih lanjut, Hardianto menjelaskan bahwa Yanti Komalasari akan bergabung di komisi II dan Dona Sri Utami di Komisi IV DPRD Riau. Artinya, kata Politisi Gerindra ini, dengan sudah dilantik, maka dapat melaksana tugas sebagaimana mestinya.

**

Print Friendly, PDF & Email