Paslon Husni Thamrin-Tengku Edy Dinilai Kompak dan Santun Saat Debat Kandidat Pilkada Pelalawan - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Paslon Husni Thamrin-Tengku Edy Dinilai Kompak dan Santun Saat Debat Kandidat Pilkada Pelalawan

Pelalawan, Newsoke.Net- Pada moment debat kandidat untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan digelar secara langsung melalui stasiun televisi lokal, Riau di Pekanbaru, Ahad (22/11/20) malam. Debatpun berjalan santun.

Tengku Azmun Jaafar, selaku Ketua Pemenangan untuk Paslon nomor urut 3, Husni Thamrin-Tengku Edy Sabli mengaku puas terhadap penampilan Paslon yang mengusung tagline Pelalawan Mantap pada debat kandidat ini.

Kedua pasangan pada debat ini, cakapnya, saling berbagi antara bupati dan wakil bupati. “Ini menunjukkan, kedua Paslon ini kompak, bisa berbagi, satu sama lainnya,” bebernya dilansir cakaplah.com.

Sementara itu, Marwan Ibrahim selaku Ketua Relawan Paslon yang disingkat dengan HT ini, pada debat tersebut santun dan bisa mengendalikan emosi. “Kedua Paslon kami ini, santun tidak terbawa emosi sehingga jalan debat sesuai dengan keinginan kita dan keinginan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” paparnya.

Tidak itu saja apa-apa yang ia sampaikan pada debat ini  normatif, dalam artian kata Marwan jika diberikan amanah oleh masyarakat Pelalawan menjadi kepala daerah pada Pilkada nanti, janjinya, mudah direalisasikan.

**

 149 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: