Dua Fungsionaris Golkar Membelot di Pilkada Bengkalis, dan Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 3 - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Dua Fungsionaris Golkar Membelot di Pilkada Bengkalis, dan Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 3

Dua Fungsionaris Golkar Membelot di Pilkada Bengkalis, dan Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 3

Bengkalis, Newsoke.Net- Sekarang ini, pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 diambang pintu. Sejumlah kader partai, dipastikan ada yang membelot memberi dukungan Pasangan Calon (Paslon). Ini seperti terjadi di Bengkalis. Dimana ada dua fungsionaris Golkar, beri dukungan ke Paslon Nomor 3.

Dua fungsionaris Partai Golkar tersebut adalah Firzal Fudhoil dan Abdul Vattah, yang terang-terangan telah menyatakan bergabung serta siap memenangkannya terhadap Paslon Nomor 3, Kasmarni – H Bagus Santoso (KBS) di Pesta Pilkada Bengkalis tersebut. Keduanya hadir saat kampanye dialogis pasangan KBS, pada haru Sabtu (21/11/20) kemarin.

Abdul Vattah yang merupakan mantan anggota DPRD Riau priode 2014-2019, dan juga Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, ini tampak hadir disaat KBS ini menggelar kampanye di Wonosari Tengah Desa Wonosari. Yang sebelumnya, mantan Sekretaris KNPI Kabupaten Bengkalis ini sebelumnya salat Ashar berjemaah bersama Bagus Santoso dan jemaah lainnya.

“Sore ini kita kedatangan tamu sangat-sangat spesial, pak Abdul Vattah yang nantan anggota DPRD Riau. Selamat bergabung Pak Vattah, kami mengelu-elukan dan juga sangat bersyukur atas bergabungnya Pak Vattah di barisanya KBS,” sambut Kasmarni saat orasi pada kampanye tersebut.

Usai di Wonosari Tengah, kampanye ini selanjutnya di kediaman, Firzal Fudhoil SH MH. Sama dengan halnya itu Vattah. Firzal yang fungsionaris di Partai Golkar dan juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis priode 2004-2009.

Tidak hanya menyiapkan rumahnya itu untuk kampanye pasangan KBS, tetapi Firzal juga sampaikan kata sambutan dan mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk memilih pasangannya KBS. “Rugi kalau tak bergabung dengan KBS, karena pasangan KBS yang paling berpeluang untuk menang,” ujar Firzal.

Firzal mengatakan, jika dirinya sengaja mengundang ibu-ibu, karena diketahui para ibu itu adalah tokoh rumah tangga dan pesan-pesan yang disampaikan itu saat kampanye akan sampai ke suami dan anak-anak di rumah. Katanya, mari
memenangkan pasanganya Kasmarni -Bagus Santoso atau KSB.

Sekedar diketahui, bergabungnya kedua dedengkot dari Partai Golkar ini, kepada pasangan nomor 3 tersebut, sudah ada terdengar sejak beberapa bulan lalu. Hal itu terlihat saat isteri Firzal Fudhoil telah ikut kampanye bersama Kasmarni uang pada beberapa titik di Bengkalis.

Begitupun hal Vattah, kendati gerakan secara massif tidak terlihat, tapi sejak awal dirinya sudah rutin berkomunikasi dengan Bagus Santoso. Begitupun hal relawan sebelum ini membantu Vattah saat Pileg, juga bergabung dengan KBS dalam memenangkan di Pilkada.

“Dengan bergabung dua sahabat kita ini, tentunya ini menambah daya juang dan semangat bagi semua dalam hal untuk memenangkan pasangan KBS di ajang Pilkada Bengkalis. Karena, ini menjadi kekuatan tersendiri. Kemenangan akan semakin condong ke arah KBS,” ungkap Bagus, seraya mengajak kawan-kawan belum memberi atau tentukan pilihan ini untuk bergabung di KBS.

**Red/Rul/Zul

 12 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: