Plat Merah Diganti Plat Hitam, Kabid PUPR Kampar Nazarudin Pasrah Jika Mobil Dinas Ditarik - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Plat Merah Diganti Plat Hitam, Kabid PUPR Kampar Nazarudin Pasrah Jika Mobil Dinas Ditarik

Kampar, Newsoke.Net- Mobil Dinas atau Mobdin plat merah biasa dipakai Kepala Bidang (Kabid) PUPR Kampar, membuat heboh. Pasalnya, kendaraan yang biasa Nazarudin ini kedapatan diganti dengan plat hitam beberapa hari lalu.

Penukaran plat merah yang menjadi plat hitam tersebut santer videonya itu pada Media Sosial (Medsos). Yang jadi heboh Warganet Kampar, karena Mobdin untuk operasionalnya pejabat eselon tersebut disinyalir telah disalahgunakan.

Terkait ini, Nazaruddin ketika ditemui di Kantor Dinas PUPR Kampar, menyebut, dirinya pasrah kalau kendaraanya milik pemerintah yang dipakai untuk dinas itu akan ditarik oleh Sekda Kampar. Karena hal video itu memang diheboh.

Namun demikian, kendati kedapatan itu diganti dengan plat hitam beberapa hari lalu. Pria yang juga akrab disapa Ombak Nazar ini tetap berkilah penggantiannya plat merah menjadi plat hitam itu bahwa bukan dirinya yang melakukan.

“Semalam itu dipinjam sama kawan, lalu digantinya. Bukan saya yang mengganti tersebut. Namun terserah sajalah, saya sudah menemui atasan saya. Jikalau itu ditariknya, yah saya pasrah saja,” terang dia meninggalkan wartawan.

Dikutip dari GoRiau.com yang mencoba menghubungi ulang Nazaruddin, untuk dimintai penjelasannya melalui aplikasi WhatsApp (WA). Dia hanya membalas pesan sedang rapat. ”Kini lagi acara di inspektorat. Tq,” jawabnya.

**

 32 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: