Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Riau, tetapi Siapa Pengganti Yulisman Ketua Fraksi Golkar ??? - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Riau, tetapi Siapa Pengganti Yulisman Ketua Fraksi Golkar ???

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Riau, tetapi Siapa Pengganti Yulisman Ketua Fraksi Golkar ???

Pekanbaru, Newsoke.Net- DPP Golkar sudah menetapkan Yulisman sebagai Ketua DPRD Riau dan telah diumumkan di Paripurna. Namun, dengan demikian jabatan Ketua Fraksi yang dijabatnya ini akan kosong.

Pasalnya, selangkah lagi Yulisman akan menjabat ketua DPRD Riau di sisa masa jabatan 2019-2024. Terkait ini, Yulisman ketika dikonfirmas hal itu, menyebutkan, hingga sekarang belum dibahas ditubuh Fraksi Golkar di DPRD Riau.

“Untuk hal mengisi jabatan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau, memang sampai kini belum ada dilakukan pembahasan. Dan, itu nantinya dibicarakan ditingkat partai. Mekanisme partai. Namun, ya memang ingin cepat selesai,” katanya.

Dikesempatan itu, Yulisman menyebut, sebenarnya baik di pimpinan DPRD Riau dan juga Ketua Fraksi bisa cepat selesai sebagaimana diharapkan. Yulisman pun mengatakan, didalam hal ini tentu akan dibicarakan terlebih dahulu.

Sebagaimana data dihimpun wartawan cakaplah.com, bahwa untuk komposisi Fraksi Golkar DPRD Riau masa jabatan 2019 – 2020 ini adalah Ketua Yulisman, Wakil Ketua Sari Antoni, dan Sekretaris Parisman Ihwan.

Untuk diketahui, Yulisman yang ditunjuk menggantikan posisinya Indra Gunawan Eet sebagai ketua DPRD Riau. Ini karena Eet maju Pilkada Bengkalis 2020. Tetapi saat ini untuk mengisi jabatannya Ketua DPRD Riau menunggu pelantikan.

**

 24 total views,  6 views today

%d blogger menyukai ini: