Darmex Foundation Salurkan Bantuan Terhadap Masyarakat Korban Banjir di Kuansing

66 views 66
!-- Composite Start -->

Kuansing, Newsome.Net- Kepedulianya pihak perusahaan di masyarakat berada sekitar. Hal itu, kembali dilakukan untuk menyalurkan bantuan pada enam desa yang menjadi korban banjir. Bantuan itu diserahkan Darmex Foundation untuk di Kabupaten Kuansing.

Diketahui, bahwa Darmex Foundation ini diantara lain PT Duta Palma Nusantara, PT Cerenti Subur, serta PT Wana Jingga Timur. Sementara enam desa mendapat bantuan itu adalah di Desa Banjar Benai, Sigaruntang, Sei Kukok, Pesikian, Pulau Panjang, dan Ketaping Jaya. Diserahkan ini turut hadir Ipda Aman Sembiring.

Bantuan untuk korban banjir, disalurkan melalui Darmex Foundation itu diantara lain sebanyak 5.000 kg beras, serta 500 karton mie instan. “Bantuan yang diberi ini bentuk kepedulian kita (perusahaan, red) pada masyarakat. Yang saat ini ada enam desa terkena dampak banjir,” kata Muhamad Afdol, Sabtu (14/11/20).

Muhamad Afdol yang juga selaku Legal PT Duta Palma Nusantara ini didamping Ahmad Fauzi selaku Estate Manager itu, menyampaikan, memang bantuan yang diberikan jumlahnya tidak seberapa. Hal ini diharapkan bisa juga bermanfaat dan ringankan beban masyarakat terdampak musibah banjir pada enam desa itu.

Sementara salah seorang warga disela-sela acara pembagian bantuan tersebut mengatakan, sangat berterimakasih hal bantuan kepada masyarakat terdampak banjir ini. Karena dengan adanya bentuk kepedulian dari Darmex Foundation bisa meringankan beban yang terjadi saat ini dan semoga diikuti perusahaan lain.

Secara terpisah Hendra Leo yang selaku Head Legal Duta Palma Grup menyebut, bahwasa bantuan diberikan perusahaan in merupa rangkaian bentuk kepedulian terhadap masyarakat daerah sekitar. Ini sambungnya, telah menjadi program di perusahaan. Seperti sebelumnya, pihak perusahaan memberikan bantuan yang sama kepada Pemkab Kuansing.

“Semoga bantuan diberikan bermanfaat kepada masyarakat mengalam musibah banjir di enam desa tersebut. Ini merupa rangkaian suatu bentuk akan kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Sebelumnya, pihak perusahaan juga ada memberi bantuan yang sama pada Pemkab Kuansing, di bulan April lalu,” tutur Hendra Leo.

**rul/hrd

Print Friendly, PDF & Email