Syahrial Abdi: Segera Fungsikan Gedung Daerah dan Rumah Bupati Lam

33 views 33

Bengkalis, Newsoke.Net- Pj Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi meninjau gedung daerah dan rumah bupati lama di samping Wisma Megat Kudu. Dalam hal ini, diminta segera difungsikan.

Peninjauan pada hari Rabu (30/9/20) ini didampingi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Tengku Zainuddin, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia, Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Hukum Mariansyah Oemar dan Kepala Bagian Umum H Alfakhrurrazy.

Gedung Daerah Bengkalis terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani dibangun melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Pemukiman (PUPR). Syahrial Abdi mengatakan tempat yang begitu besar mampu menampung banyak orang ini dan lokasinya sangat strategis, tapi tidak digunakan.

“Ada beberapa kondisi barang yang sudah tidak layak digunakan sesuai kriteria program dan perencanaan ke depan kekurangan ini nanti dapat difungsikan untuk masyarakat,” kata Pj Bupati dilansir GoRiau.com.

Syahrial Abdi berharap kedua bangunan yang ada itu segera difungsikan sebagai untuk kegiatan rapat-rapat atau pertemuan acara.

**

Print Friendly, PDF & Email