Mohamed Salah Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool

19 views 19

Newsoke.net, Jakarta- Mohamed Salah mengirim ucapan terima kasih untuk para pendukung The Reds, julukan Liverpool. Ucapan terima kasih itu dia ucapkan setelah Liverpool dipastikan menjadi juara Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2019-2020.

Kepastian Liverpool juara diketahui dari hasil laga penentuan antara Chelsea VS Manchester City yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah Chelsea, dini hari tadi.

Dengan demikian, Man City harus pulang ke Manchester dengan tangan hampa dan gagal memangkas ketinggalan poin dari Liverpool, dilansir dari kompas dan potret24.

Man City yang berada satu peringkat di bawah Liverpool, mengoleksi 63 poin dari 31 laga. Poin tersebut tidak cukup untuk mengejar selisih poin dari Liverpool yang telah membukukan 86 poin. Pasalnya, gelaran Liga Inggris musim ini tinggal menyisakan tujuh laga. Poin maksimal yang bisa diraih Man City tak akan mampu mengejar atau mengungguli raihan sang juara, Liverpool. Keadaan tersebut tentu menuai kegembiaraan dari para pemain Liverpool, termasuk Mohamed Salah.
Lewat akun Twitter pribadinya, Dia menunjukkan kegembiraan sambil mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Liverpool yang telah setia menanti gelar Liga Inggris sejak 30 tahun silam.

Musim ini, Mo Salah punya kontribusi besar untuk Liverpool. Dari 31 laga yang telah berlangsung, Mo Salah sukses membukukan 17 gol dan tujuh assist. Dia masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool dalam gelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

Menurutnya, dukungan para fans merupakan salah satu faktor keberhasilan Liverpool dalam merengkuh trofi Liga Inggris musim ini.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua pendukung kami menyaksikan kami dari Seluruh Penjuru Dunia. Anda membuat ini menjadi mungkin bagi kami dan Saya harap kami dapat terus membawakan Anda sukacita yang layak Anda terima. Sekarang mereka akan mempercayai kita.” Ucap @MoSalah di akun twitternya, pagi tadi.(***)

Print Friendly, PDF & Email