Polsek dan Puskesmas Kabun Sosialisasi dan Pencegahan Gejala Virus COVID-19

64 views 64
!-- Composite Start -->

Newsoke.net, ROKAN HULU– Polisi Sektor Kabun, dan Petugas Kesehatan dari Pusat Kesehatan Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, gelar apel bersama Selasa, (17/3/2020).

Giat apel bersama Polsek Kabun dalam rangka sosialisasi cara mencegah Virus Corona atau COVID-19, dengan Screning PTM dan Pemeriksaan Kesehatan Personil Polsek Kabun.

Hadir pada giat tersebut, Kapolsek Kabun Akp Didi Antoni, SH.,MH
berserta Para, Ka SPKT, para Kanit
dan Personil Polsek Kabun, ada Kapuskesmas Kabun Ilman Ali RoisBerserta Staf, Perawat dan Tenaga Medis Puskesmas Kabun.

Pada rangkaian apel itu, disosialisasikan gejala dan cara pencegahan Virus COVID-19, Scrining PTM dan Pemeriksaan Kesehatan Personil Polsek Kabun dan cara mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu tersebut Kapuskesmas Kabun Ilman Ali Rois dan Staf menyampaiakan atau Sosialisasi Gejala COVID-19 kepada peserta apel yang hadir.

Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni mengatakan, tujuan dilaksanakan Kegiatan ini, agar mendapatkan gambaran serta mengarahkan Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan tenaga medis dan Bidan Desa dalam memonitor dan melakukan Pengawasan Pemaparan Virus COVID-19 di wilayah Kecamatan Kabun.

“Agar Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan pemerintah Desa melibatkan bidan Desa Memonitor, mengawasi serta melaporkan Masyarakat terpapar Virus COVID-19, Giat berakhir pukul 10.00 Wib situasi aman dan kondusif saat ini Personil dan PHL Polsek Kabun Negatif COVID-19,”pungkasnya. (Fah)

Foto Jajaran Polsek Kabun dan Petugas Kesehatan Puskesmas Kabun Sosialisasi dan Pencegahan Gejala Virus COVID-19.

Print Friendly, PDF & Email