SDM PKH Rohul FC Menangkan Pertandingan Perdana Turnamen Futsal Piala Bupati Cup 2020

21 views 21

ROKAN HULU Pertandingan perdana pada Pembukaan Turnamen Futsal Bupati Cup tahun 2020 Kecamatan Ujungbatu, Sabtu, (14/3) terlaksana sukses, Club SDM PKH Rokan Hulu FC berhasil menumbangkan lawannya Club Banteng FC dengan score 6-2.

Turnamen Futsal Bupati Cup ini secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Periwisata (Kadisbudpar) Rokan Hulu Sofwan mewakili Bupati H. Sukiman di Lapangan 3 Garuda Futsal Kecamatan Ujungbatu.

Acara pembukaan itu dihadiri Upika Kecamatan Ujungbatu ada Camat Fisman Hendri, Kapolsek AKP Amru Hutahuruk, Danramil Ujungbatu, Ketua Karang Taruna Rohul Syafdianto yang akrab disapa Anto Rokan dan ratusan penonton yang mengelilingi lapangan futsal tersebut.

Pada pertandingan perdana pada Tornamen Futsal itu, menjumpakan Club SDM PKH Rokan Hulu yang pemainnya dari para pendamping-pendamping PKH dengan Kapten Hadiyanto Kabid Pemberdayaan dan Sosial Dinsos P3A Rokan Hulu itu mampu mengendalikan pertandingan di laga tersebut bahkan sang kapten ikut menyumbangkan 2 gol pada partai pembukaan tersebut.

Sementara dari Club’ Banteng FC  yang Kapten nya, Ade Permana yang juga merupakan Fungsionaris PDIP Kabupaten Rokan Hulu harus rela tersingkir dari babak penyisian awal turnamen ini.

Selama pertandingan itu, para pemain kedua club, mereka tampil dengan semangat dan gaya dan taktik membawa bola ke arah gawang kecil dimasing-masing club, namun akhirnya wasit membunyikan pluit panjang tanda pertandingan perdana itu selesai yang dimenangkan oleh club SDM PKH Rokan Hulu FC Score 6-2.

Atas kemenangan club’ binaannya  itu, Korkab PKH Suhatman selaku Manager club’ SDM PKH Rohul FC Dirinya mengucapkan selamat dan berterimakasih atas kemenangan dari kekompakan para pemainnya, meski pertandingan ini baru pertandingan perdana pada pembukaan Turnamen.

“Kemenangan ini masih perjuangan awal dari kekompokan dan kerjasama dalam sebuah tim. Sama halnya dalam melaksanakan kerja dinas harus ditekankan kerja  bersama-sama, sehingga hasilnya baik,” katanya.

Lanjut Suhatman, pihaknya sengaja mengikuti turnamen ini, disamping untuk turut memeriahkan, juga untuk lebih mendekatkan SDM PKH kepada masyarakat.

Sementara itu, dari laporan Panitia Turnamen Futsal Bupati Cup ini, mereka sudah menyediakan, selain memperebutkan Piala Bupati Rokan Hulu, juga kepada Club yang menang, panitia juga sudah menyediakan berbagai hadiah yakni, untuk juara 1, Rp 5 Juta + tropi dan medali, juara 2, Rp 3 juta + tropi dan medali, juara 3, Rp 1,5 juta, juara 4, Rp  1 juta dan Top Score Sepatu Futsal.

“Pada turnamen ini diikuti 60 Club dengan memperubutkan piala Bupati Rokan Hulu, dengan total hadiah Rp 15 juta dan selama pertandingan dipimpin oleh wasit yang profesional dari Kabupaten Rokan Hulu,” pungkasnya. (Fah).

 

Print Friendly, PDF & Email