Setelah Aspal Jalan, DLHK Pekanbaru Pasang Lampu Penerangan di TPA 2 Muara Fajar - Tajam Mengkritik, Oke Mengabarkan

Setelah Aspal Jalan, DLHK Pekanbaru Pasang Lampu Penerangan di TPA 2 Muara Fajar

Setelah Aspal Jalan, DLHK Pekanbaru Pasang Lampu Penerangan di TPA 2 Muara Fajar

newsoke.net, Pekanbaru – Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) terus melengkapi fasilitas penunjang di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) 2 di wilayah Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai. Baru-baru ini, DLHK memasang lampu penerangan di sepanjang jalan menuju kawasan tersebut.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pengelolaan Sampah DLHK Pekanbaru, Adil Putra ST MT, Senin (6/1/2020). Dikatakan, saat ini diketahui tempat itu sudah sesuai dengan ekspekstasi yang diinginkan masyarakat setempat dalam pembangunan insfratuktur pendukung di wilayah tersebut.

“Kita sudah mengaspal jalan sepanjang 3 kilometer menuju TPA 2 Muara Fajar. Sekarang kita sudah lengkapi dengan penerangan jalan,” katanya.

Diakuinya, penerangan jalan ini tidak terlepas dari koordinasi antar DLHK dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru sehingga penerang.

“Harapan kita tentunya dengan ada penerangan dan insfratuktur yang sudah kita fasilitasi ini bisa dimaksimalkan oleh masyarakat setempat. Sehingga permasalahan sampah tidak ada lagi di Kota Pekanbaru. Dengan demikian bisa mendukung apa yang menjadi program bapak walikota Pekanbaru,” tutup Aidil. (Chandra)

 1,438 total views,  2 views today

%d blogger menyukai ini: